Rabu, Agustus 05, 2009

MEMBUAT TEKS BERWARNA DI POSTING BLOG

Awalnya saya sangat binggung bagaimana sich caranya membuat teks berwarna di posting blog kita. Dengan menggunakan senjata mbah google saya mulai berburu untuk mencari tutorial blog yang didalamnya terdapat postingan cara membuat teks berwarna. Akhirnya apa yang saya cari ada juga . Karna saya dapet juga bukan karna mengutak atik kode html tapi dapat dari blog orang lain maka saya akan membagi kepada anda trik tersebut.
Langkah awal untuk membuat teks yang berwarna seperti ini
MEMBUAT TEKS WARNA
yang anda harus lakukan adalah dengan mengetik scrip
<font color="red">TULISAN ANDA</font>.
Tulisan yang berwarna MERAH dapat anda ganti dengan tulisan yang anda inginkan.
Sangat mudah bukan tapi ingat anda hanya bisa menggunakan scrip ini bila anda membuat postingan dengan kode html.
SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI.
TERIMA KASIH..BLOG SAYA SUDAH MENJADI DO FOLLOW BAGI YANG MEMBERIKAN KOMENTAR AKAN DAPAT LINK BALIK SECARA OTOMATIS TERIMA KASIH

SILAHKAN DI ISI

Reunion.com,Social Networking,People Search,People Finder,Locating People,Email Search,Networking,Contact Networking,Lost Love,Address Search,People Community,Find People,Lost Family,Birth Parents,Stay in Touch,Classmates,Reunion,High School,School Friend