Senin, Agustus 17, 2009

MENINGKATKAN PENGUNJUNG


berbagai cara untuk meningkatkan penggunjung di blog kita.Coba aja anda ketik di GOOGLE search engine. Pasti ada banyak tutorial yang memuat tentang cara - cara bagaimana meningkatkan jumlah pengunjung. Ada yang menyarankan saya untuk masuk kedalam / bergabung di forum - forum blog, trus ada juga yang menyuruh untuk membuat koment diblog orang lain, sampe - sampe ada yang ngasih usul membuat judul blog yang mengandung SEX agar bisa mengundang orang untuk mengklik blog anda . Semua cara sudah saya lakukan , tetapi cara terakhir tidak saya lakukan dan tidak akan pernah saya lakukan ( membuat judul blog yang berbau SEX ).Tapi kenapa yach blog saya masih sepi dari penggunjung paling - paling sehari cuma 2 sampai 3 orang yang berkunjung diblog saya ini.Apa yach yang salah dari blog saya ini? Apa masih ada yang kurang yach? Pertanyaan - pertanyaan ini selalu muncul ketika saya membuka blog saya dan saya lihat pengunjung hanya 2 orang .Oleh karena itu saya membuat postingan ini . Siapa tau nanti ada senior - senior blogger yang membaca dan berkenan memberikan pencerahan kepada saya , tentang bagaimana meningkatkan jumlah penggunjung. Atau siapapun dech yang berkunjung keblog saya memberikan saya cara bagaimana untuk meningkatkan pengunjung di blog saya ini. saya tunggu yach komentar dan masukannya. Terima kasih yang sudah mau berunjung ke blog saya ini
BuyBlogReviews.com

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI.
TERIMA KASIH..BLOG SAYA SUDAH MENJADI DO FOLLOW BAGI YANG MEMBERIKAN KOMENTAR AKAN DAPAT LINK BALIK SECARA OTOMATIS TERIMA KASIH

SILAHKAN DI ISI

Reunion.com,Social Networking,People Search,People Finder,Locating People,Email Search,Networking,Contact Networking,Lost Love,Address Search,People Community,Find People,Lost Family,Birth Parents,Stay in Touch,Classmates,Reunion,High School,School Friend