Rabu, Agustus 26, 2009

PERUBAHAN ITU TERUS TERJADI

Perubahan Itu Terus Terjadi


Perubahan Menuju Sukses Sebuah perubahan akan terus terjadi disekeliling kita, siap atau tidak harus bisa menerima setiap perubahan yang ada, jika tidak mempersiapkan diri, kita pasti akan tertinggal dan tergilas oleh perubahan itu sendiri,


p align="justify">Seperti hari ini saya melihat wordpress.org sebagai salah satu penyedia layanan software untuk blog anda, telah mengalami perubahan terbaru dengan merilis wordpress 2.8.3 saya belum tau apa yang menjadi kelebihan dari versi terbaru ini, yang pasti update terbaru dari wordpress ini akan mempunyai nilai lebih dari versi sebelumnya.



Terkadang kita menginginkan untuk merubah suatu keadaan ataupun seseorang disekitar kita, tapi terlupa bahwa untuk merubah orang lain kita sendiri dulu yang harus berubah, mulailah dari diri sendiri terlebih dahulu, disaat kita mulai berubah maka hanya masalah waktu saja dunia akan berubah bersama-sama kita.


Untuk sukses kita harus bisa berubah, karena tanpa sebuah perubahan yang utamanya dari dalam diri sendiri mustahil rasanya kita akan menerima perubahan dari luar diri dan orang-orang yang tidak mau ikut berubah pasti akan tertinggal, mungkin anda sering mendengar kata-kata “Tidak ada yang Abadi di Dunia ini Selain Perubahan”, disadari atau tidak semua hal disekitar kita pasti akan selalu berubah.


Wiiliam James seorang psikolog mengatakan, penemuan terbesar di generasi ini adalah bahwa manusia dapat mengubah hidupnya dengan mengubah sikap berpikirnya. Cara berpikir terbentuk dari pengetahuan yang dipelajari dan pengalaman yang dialami.


Tahap awal yang perlu dirubah terlebih dahulu untuk sukses adalah pola pikir dan mental, tanpa sebuah pikiran dan mental sukses mustahil ataupun sangat berat sekali untuk sukses, berusahalah untuk memiliki mindset yang terus berkembang agar anda bisa mengatasi setiap permasalahan ataupun tantangan yang ada dalam hidup ini.


Hidup adalah pilihan, hidup adalah perjuangan dan sebuah anugrah yang peru kita maknai dan isi dengan sebaik-baiknya, nikmati setiap proses hidup yang ada, teruslah berjuang dan jangan menyerah, lakukan sebuah perubahan dari diri sendiri untuk bisa mengikuti setiap perubahan yang terjadi disekeliling kita, semoga bermanfaat dan sukses untuk anda.



“Jika anda lunak kepada diri anda, maka kehidupan akan keras kepada anda, namun jika anda keras kepada diri anda, maka kehidupan akan lunak kepada anda” ( Ir. Djoko Komara, Senior Marketing Manager PT. K-Link Indonesia )







  • Print this article!

  • Digg

  • del.icio.us

  • Facebook

  • Google Bookmarks

  • E-mail this story to a friend!

  • Turn this article into a PDF!

  • StumbleUpon

  • Technorati

  • Twitter





Related posts:

  1. Perubahan yang Membawa Perbaikan Diri Masih ingat cerita tentang kupu-kupu ? ternyata selain pelajaran mengenai...
  2. Motivasi Sukses Bisnis Internet Anda Motivasi sukses untuk sebuah bisnis internet harus dimiliki oleh...


Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.


Artikel Perubahan Itu Terus Terjadi ini dipersembahkan oleh Blog Bisnis Internet | Motivasi Sukses. Promosikan Bisnis Anda di Bos Promo | Iklan Baris Gratis untuk lebih Memaksimalkan Keuntungan Anda.




0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI.
TERIMA KASIH..BLOG SAYA SUDAH MENJADI DO FOLLOW BAGI YANG MEMBERIKAN KOMENTAR AKAN DAPAT LINK BALIK SECARA OTOMATIS TERIMA KASIH

SILAHKAN DI ISI

Reunion.com,Social Networking,People Search,People Finder,Locating People,Email Search,Networking,Contact Networking,Lost Love,Address Search,People Community,Find People,Lost Family,Birth Parents,Stay in Touch,Classmates,Reunion,High School,School Friend