Selasa, Agustus 04, 2009

TERIMA KASIH

Yang pertama dan yang paling utama saya ucapkan puji syukur Alhamdulillah Akhirnya setelah perburuan yang begitu melelahkan menggunakan senjata mbah google . Dan menghabiskan waktu selama kurang lebih empat hari empat malam . Dengan waktu istirahat yang hanya sekitar 4 jam perhari mencari - cari template yang cocok dengan selera hati. Akhirnya Ketemu juga template yang cocok untuk blog saya ini. Walaupun yang namanya manusia tidak lepas dari rasa puas , tapi saya merasa senang dengan template blog saya yang sekarang ( sudah lebih dari 8 template yang saya gunakan ) Akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya pada template ini.
Tujuan saya membuat blog ini yang pertama hanya untuk iseng mengisi waktu luang dan juga untuk berbagi pengalaman dan bertukar informasi kepada semua orang tentang apa saja.yang jelas segala informasi dan pengalaman yang tidak ada hubungannya dengan SARA.
Kepada para bloger yang sudah mau meluangkan waktunya untuk sekedar melihat - lihat atau berkunjung ke blog saya. Dengan rasa Hormat saya ucapkan terima kasih kepada anda. Karna apalah artinya apabila kita membuat blog tapi tidak ada satupun yang berkunjung ke blog yang kita buat. sekali lagi silahkan bagi anda yang ingin sharing dengan saya atau dengan yang lain saya persilahkan. Dan saya ucapkan banyak TERIMA KASIH .
Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI.
TERIMA KASIH..BLOG SAYA SUDAH MENJADI DO FOLLOW BAGI YANG MEMBERIKAN KOMENTAR AKAN DAPAT LINK BALIK SECARA OTOMATIS TERIMA KASIH

SILAHKAN DI ISI

Reunion.com,Social Networking,People Search,People Finder,Locating People,Email Search,Networking,Contact Networking,Lost Love,Address Search,People Community,Find People,Lost Family,Birth Parents,Stay in Touch,Classmates,Reunion,High School,School Friend