Kamis, September 03, 2009

AWARD BACKLINK

Saat ini banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan backlink. Salah satunya adalah dengan bertukar link. Ada sebuah metode yang saat ini berkembang dikalangan blogger yaitu dengan membangun link ala MLM (Multi level marketing)atau lebih pasnya ala Saphir Senduk. 
Adapun cara ini adalah kita memberikan Award kepada blog kawan. Award ini diberikan karena kita salut dengan blog mereka yang menjadi inspirasi kemajuan blog kita khususnya dan blogger indonesia pada umumnya.


Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak bacKlink dalam waktu yang singkat. Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :


1.  UDA
2.  SAMUDRO
3.  AFATIH

4.  LUKITOWIYONO
5.  MISCAH
6.  JAKABANDA
7.  WAWANWAE
8.  RAYZAHOME
9.  SIGIETZ
10. YANCHO

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :



1. Omtomi
2. Blognyaipank
3. My Music
4. Avanca Linux
5. Ote Tatsuya
6. Deogracias
7. Free Tips
8.Auto Motor 2009
9. Ruri.

10. Rileks N Sharing


Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI.
TERIMA KASIH..BLOG SAYA SUDAH MENJADI DO FOLLOW BAGI YANG MEMBERIKAN KOMENTAR AKAN DAPAT LINK BALIK SECARA OTOMATIS TERIMA KASIH

SILAHKAN DI ISI

Reunion.com,Social Networking,People Search,People Finder,Locating People,Email Search,Networking,Contact Networking,Lost Love,Address Search,People Community,Find People,Lost Family,Birth Parents,Stay in Touch,Classmates,Reunion,High School,School Friend