Senin, Agustus 31, 2009

STOP DREAMING START ACTION

STOP DREAMING START ACTION


Ada pepatah mengatakan bahwa hidup berawal dari mimpi.Tapi bagaimana cara kita mewujudkan mimpi tersebut agar menjadi keyataan. Artikel ini hanya semata - mata saya buat untuk berbagi dengan anda . Sebelumnya saya sangat susah untuk menulis sebuah artikel tapi setelah saya blogwalking ke blog para master banyak sekali artikel yang membahas tentang judul STOP DREAMING START ACTION teryata ada sebuah kontes seo tentang stop dreaming start action yang sedang berlngsung. Terlepas dari Kontes tersebut saya hanya ingin mendukung tentang kampanye STOP DREAMING STAR ACTION . Karena menurut saya bagaimana kita bisa mewujudkan mimpi kita kalau kita tidak melakukan tindakan untuk mewujudkan mimpi tersebut . Apalagi bila kita menyukai bisnis online yang sekarang menjamur di dunia maya .Rasakan perubahan yang terjadi apa bila kita melakukan sebauh tindakan dalam mewujudkan impian kita tersebut. Mari dari sekarang kita lakukan tindakan yang nyata dalam mewujudkan impian kita masing - masing dengan melakukan satu langkah kecil yaitu STOP DREAMING STAR ACTION

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN BLOG INI.
TERIMA KASIH..BLOG SAYA SUDAH MENJADI DO FOLLOW BAGI YANG MEMBERIKAN KOMENTAR AKAN DAPAT LINK BALIK SECARA OTOMATIS TERIMA KASIH

SILAHKAN DI ISI

Reunion.com,Social Networking,People Search,People Finder,Locating People,Email Search,Networking,Contact Networking,Lost Love,Address Search,People Community,Find People,Lost Family,Birth Parents,Stay in Touch,Classmates,Reunion,High School,School Friend